Rabu, 27 Mei 2015

bahagia jadi single atau jomblo

  Pagi guys hari ini ane bakal bkin post buat yang jomblo nih, tenang aje gk bakal nyinggung yang udah punya kok....
 
   Menurut survei ane nih ye, orang yg seneng status jomblo sama nggak yah 40 60 lah, sebenernya sih banyak yang gk nyangka kalo jomblo itu bahagia, sebagian orang berfikir jomblo itu kesepian.

   Padahal itu hanya sebuah asumsi yg salah *lg bijak nih ane* jadi ane buat ini post supaya pada ngerti nih, ane jadi sok tua-_-.
   
1.menghargai orang lain
        Sebenernya sih para jomblo yang merasa sepi tuh kebanyakan nggak menghargai orang-orang yang disekitarnya, orang-orang yg slalu tolongin dia, coba pikirkan orang-orang disekitarmu dan menghargainya.

2.menjaga hubungan dengan orang tua
       Dengan statusmu sebagai jomblo membuatmu dekat dengan orang tua, apalagi untuk para remaja yang sibuk pacaran nyampe lupa tuh siapa yg ngelahirin, bergaul dengan orang tua lebih baik dari pada ente nyari cowo/cewe yang belum tentu bikin ente seneng.

3.berkembang
    Ente juga klo jd jomblo, ente mampu berkembang dengan suka hati tampa hambatan kaya roti yang dipanasin di oven, ente bisa berkembang jadi pribadi yang lebih baik, apa lagi buat ente yang baru diputusin, ente bisa ngeliat dulu ente salah apa ampe diputusin. *intinya jangan liat kesalahan dari ciri fisik ente*

4.dapat memilih yang lebih baik
       Karna ente sekarang lg single. Ente bisa milih yang baru tanpa ada hambatan, dan usahain nih ye jangan buru-buru, islam mengajarkan pilih cwe ntuh karna agamanya yg lebih diutamakan.

5.meme comik
      Ente buka tuh situs, tuh situs emang bener-bener buat para jomblo/singlesingle.

  Sekian dari ane ye mungkin post ini bisa bkin ente tenang jd jomblo, klo ada yang hina ente jd jomblo. Ente tanya ke dia " emng ente klo pacaran gk suka berantem?". Ane minta maaf klo ada yang menyinggung. Btw baca postnya jngn sambil pikir ane jomblo apa kaga ye...
Don't forget for comment. And like thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar