Rabu, 27 Mei 2015

Cara membuat hidup menyenangkan

  Oke guys hari ini ane cmn pngn ngasih tau nih soal bocoran un tahun 2030....
Heheheheh. Ane becanda. Ane cmn pngn ngasih tau bagemana caranya untuk hidup bahagia seprti larry biar kek di sponsbob:D. "Abaikan saja*...

  Hidup itu simple guys., life is simple. Sorry nih klo gk tralau faseh inggrisnya...
Terkadang ente ngerasa sepi walaupun ente dikerumunan orang bnyk. Dan
Terkadang ente bingung disaat ente udah mencapai hasil yg di inginkan tapi
Belum bahagia..

  Mungkin dengan membaca ane punya blog, emaybe nte akan terinsipirasi( yah bgitu kali cara nulisnya) . Selamat membaca:

1.positif thingking
    Hidup itu perlu prasangka baik, karna prasangka baik menghilangkan anda dari prasangka buruk, bener kgk?. Positif thingking dapat membuat aura dalam tubuh anda menjadi aura positif, dan jg bsa membuat anda lebih semnagat dalam menjalankan suatu aktifitas. Hidup menyenangkan diawali dengan berfikir positif yah gk?. Bkn kah suatu usaha itu diawali pada niatnya bkn?, jadi positif thingking awal dari hidup menyenangkan.

2.sabar dan jalankan ibadah
  Hidup menyenangkan itu jg berasal dari ibadahnya. Anda akan bahagia jika anda bisa meluangkan waktu anda sejenak untuk ibadah dan juga anda bisa lebih tenang jika anda mau bersabar. Karna kesabaran anda bisa membuat anda merasa senang dengan apa yang anda jalani.


  Sekian dulu nih dari ane. Ini post, post kedua ane jd ane masih bljr bkin bgini. Moga blog ane bsa bermanfaat ye buat kalian yg baca, ane jg semangat lg bkin ini pos karna ada someone lah(namanya gk blh disebut). Sorry jg nih bahasanya kadang baku kadang gk jls. And comment yah biar ane berke
mbang bkin nih blog biar tambah bagus:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar