Rabu, 27 Mei 2015

sedikit pengalaman tentang saya

   Oke guys ente gk usah baca ini post klo menurut ente ini kurang perlu. Karna ane hari ini cmn pngn bljr bkin blog biar asik dibaca, karna ane bingung mau nulis apa, jd ane bagi pengalaman ane sendiri nih, yah gk bnyk lah gk nyampe nyita waktu buat maen game atau makan.

  Mungkin pengalaman ane dimulai sejak ane msih smp. Sewaktu ane di smp ane Masuk tuh kls yg namanye 7b, kls ini sih cukup gokil klo ane lihat, kls ini tuh tdk wajar.


   Disaat kelas laen baru kenalan atau biasanye sih dihari pertama diem-diem karna blum kenal, nah disaat ane baru masuk kls ane disedian test tuh sama ketua osis ane. Jd ane kerjain tu test. Tp ane malah nanya ke temen sebelah ane yg ane gk tau ntah dari mana, dari planet uranus atau mars karna penampilannyaa, " broo jawaban nmer ini apa?", dan dia kaget ampe jatuh dari kursinya *itu hanya mitos

   Setelah test dihari ntuh. Bsknya ane masuk lg tuh ke kls yg sama, biasanya sih ya orang klo mulai Knal itu sekitar 2 Blanan baru akrab, tp klo kls ane kga, ane baru masuk kelas, ane bingung, baru masuk kemaren eh ternyata udah pada ketawa kenceng, kebetulan kls ane isinya bintang pelawak semua tuh

  Yah ini sih cmn sedikit dari pengalaman ane. Ane tau ane lg bkin blog bkn curhat soal masa lalu:D. If you think I'm crazy. You're right.
Thanks nih klo ada yg baca ni postpost, And don't forget, comment and Follow my blog. Liat post yg lain jg ye...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar